Lebaran Tetap Terima Pengaduan Pelanggan

Tidak ada komentar 154 views

call_center_PDAMSurabaya,(DOC) – Tradisi mudik lebaran nampaknya tak berlaku bagi para petugas pelayanan PDAM Surya Sembada kota Surabaya. Mereka akan tetap melayani pengaduan pelanggan PDAM yang terkena masalah teknis terkait distribusi air bersih, 24 jam nonstop selama liburan.

Pejabat Sementara Direktur PDAM Surya Sembada kota Surabaya, Sunarno menyatakan, pengaduan tak pernah kenal libur. Para pelanggan bisa mengadu kapanpun dan akan langsung di tangani oleh petugas lapangan.

“Para pelanggan bisa mengadukan permasalahan teknis melalui Telepon atau SMS di call center PDAM yang tersedia. Petugas langsung men-survey lokasi,” kata Sunarno, saat acara buka puasa bersama di Swiss Berlin, Jalan Manyar Surabaya, Kamis(30/06/2016).

Ia menambahkan, PDAM mempunyai target waktu dalam menangani pengaduan pelanggan, seperti pipa bocor sampai debet air mengecil. Target waktu ini juga akan berlaku saat libur panjang Idul Fitri 1437 H, tahun ini.

“Maksimal 2 hari penanganan masalah sejak laporan pelanggan diterima petugas. Tergantung permasalahan yang dialami,” pungkas mantan Direktur Pelayanan PDAM.(r7)