D-ONENEWS.COM

Razia Bulan Tertib TNI/Polri Juga Tangkap PNS Dan Anggota Paspampres

Jakarta,(DOC) – Sejumlah oknum pegawai negeri sipil (PNS) dan anggota TNI/Polri tertangkap tim razia bulan tertib TNI/Polri .
Razia anggota TNI/Polri yang dilakukan petugas gabungan,di setiap rumah hiburan di Ibu Kota tersebut, juga menangkap oknum anggota Pasukan Pengawal Presiden(Paspampres) yang berpangkat Prada.
Para oknum aparat negara ini yang tertangkap tim razia di sejumlah tempat hiburan dikawasan Ibukota, Rabu(8/2/2017) kemarin malam, diperiksa secara intensif.
“Razia aparat TNI/Polri ini digelar untuk melaksanakan program ‘bulan tertib bagi anggota TNI dan Polri,” ungkap Dan Satpom Ganisun 1, Jakarta, Mayor CPM Budi Prasojo, Rabu(8/2/2017).
Usai dilakukan pemeriksaan, para oknum aparat negara ini di kembalikan ke masing masing institusinya untuk mendapatkan sangsi sesuai tindakannya yang telah dilakukan.
Sementara untuk menertibkan anggota TNI/Polri maupun aparat negara lainnya, razia akan terus digelar hingga tercipta suasana tertib dikalangan TNI/ Polri dan aparat pemerintahan lainnya.(ut/mi/r7)

Loading...