SEKRETARIS KPU JATIM LANTIK TIGA PEJABAT ESELON IV; MINTA SEGERA MENYESUAIKAN DENGAN RITME KERJA TAHAPAN PEMILU 2019

Surabaya, kpujatim.go.id – Tiga orang pejabat struktural eselon IV.a atau setara dengan jabatan Kepala Sub Bagian (Kassubag) ditingkat Kabupaten/Kota, dilantik di ruang media center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, Rabu (11/7). Adapun prosesi pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Eberta Kawima.

Hadir dalam acara pelantikan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito, beserta Kepala Bagian (Kabag) Program Data dan Sumber Daya Manusia KPU Provinsi Jawa Timur Suharto dan seluruh jajaran Kassubag.

Adapun yang dilantik adalah Ganda Widyo Prabowo sebagai Pj. Kassubag Hukum KPU Kota Pasuruan, Fairul Laily sebagai Kassubag Umum KPU Kabupaten Situbondo dan Andrie Susanto sebagai Pj. Kassubag Hukum KPU Kabupaten Bojonegoro.

Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Eberta Kawima menyatakan tahapan yang berjalan saat ini saling berhimpitan, sehingga butuh kerja yang sungguh-sungguh. Atas dasar tahapan tersebut, dia berharap pada Kassubag yang sudah dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja yang sudah berjalan.

Pria yang akrab dipanggil Wima ini juga meminta agar Kassubag yang sudah dilantik, untuk segera menyesuaikan diri dengan tugasnya. Terlebih, bisa segera beradaptasi dengan tahapan Pemilu tahun 2019 yang saat ini sudah berjalan dan itu harus segera dikoordinasikan dengan seluruh jajarannya.

“Jam kerja kita bukan kerja normal kantoran, kadang sampai larut malam dan itu harus siap untuk masuk di luar jam kerja,” ujarnya. (MC – BIB/BAY)

KPU Jatim