D-ONENEWS.COM

Jelang Akhir Masa Jabatan, Cak Thoriq dan Istri Mulai Kemasi Barang Pribadinya di Rumah Dinas

 

Lumajang, (DOC) – Jabatan Thoriqul Haq sebagai Bupati Lumajang akan berakhir 24 September 2023. Menjelang akhir masa jabatannya, Cak Thoriq sudah berkemas barang – barang pribadinya di rumah dinas Pendopo Arya Wiraraja, Kamis (21/9/2023) sore.

Dibantu istrinya Musfarina Nuryantin, Cak Thoriq memasukkan baju-baju dan barang-barang pribadinya ke dalam koper.

“Hari ini saya bersama istri mulai kemas-kemas sedikit-sedikit,” ungkap Cak Thoriq.

Orang nomer satu di Kabupaten Lumajang mengaku akan pulang ke Desa Sukosari, Kecamatan Kunir.

Setelah pasca purna tugas sebagai Bupati Lumajang akan dilakukan bersama keluarga. Kemudian setelah kembali dirumah Cak Thoriq akan aktivitas politik sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Untuk Bunda Indah akan menjalankan aktivitas politiknya sebagai kader Partai Gerindra,” ujarnya.

Thoriq menceritakan, saat awal tinggal di rumah dinas Pendopo Arya Wiraraja ada pengalaman mistis yang kerap muncul daat dirinya terbangun dari tidurnya di malam hari.

“Waktu saya selalu terbangun saat dinihari. Tidak tahu kenapa tidak bisa tidur. Begitu yang saya rasakan pada masa-masa awal tinggal di sini,” ujarnya.

Menurutnya, saat terbangun ia merasakan ada sesosok yang tidak bisa di lihat dengan kasat mata. Namun ketika ia hendak memastikan, sosok tersebut tidak kunjung datang.

“Waktu saya merasakan ada yang datang. Tapi tidak datang-datang, pokoknya gk bisa tidur,” ucapnya.

Seiring berjalan waktu, Cak Thoriq bersama keluarganya akhirnya bisa beradaptasi dan tinggal nyaman di rumah dinasnya. (Imam)

Loading...

baca juga